Friday, March 27, 2015

Note Ponsel


28 Januari 2015 1:00 am
Dalam note ponsel yang tidak sengaja terbuka pada 27 Maret 2015

Selamat malam, pujanggaku yang sedang tertidur lelap. 
Saya sedang meredam semua perasaan yang ada kecuali antara saya dengan anda.
Saya ingin rasa ini seperti setan yang menggoda manusia, tak ada letih-letihnya.
Saya ingin rasa ini seperti api yang membakar lahan hutan gambut, menyambar dan membesar.
Saya ingin rasa ini tenang seperti air di laguna, stabil namun dinamis, yang tetap akan bergerak saat wadahnya bergerak.
Saya ingin melihat letihnya anda, lalu menjadi bantal tidur, penghantar mimpi indah dan nyenyaknya anda.
Saya ingin malam ini lebih lama, hingga tiada habisnya saya mengungkapkan tentang harapan saya atas kita.





-deaeka

No comments:

Post a Comment