Thursday, February 12, 2015

Tenda Ngemil - Sexy Food

FINALLY! Akhirnya bisa log in ke blog kebanggaan saya ini setelah lebih dari 10x salah masukin password! fyuh!!! Thanks brain! You did great, dude! hahaha #Berlebihan.
Pretty sure it's true. And so finally gue libur juga dari aktifitas kuliah yang gak henti-hentinya bikin jari sakit akibat uas laporan yang tiada henti menerpa! wkwkwkw. #Berlebihan #2

It has been a week lah ya liburan, sebenernya sih pengen banget liburan ke luar-luar kota, cuma masih banyak kendala ini itu. "ini budget, itu ijin, ini ujan, itu panas". huahh banyak sekali deh lah penggagal acara liburan. No big deal, untung gue anaknya kreatif dan imaginatif dan positif, [apa ini]. Liburan saya tetap menyenangkan kok selama ada pengalihannya yakni, [cailah yakni] nonton drama korea sampe nangis bombay, kulineran, bertemu pacar, bertemu teman, dan menulis blog tentunya. cihhh padahal baru kali ini lagi nulisnya. huahauha.

Beberapa waktu lalu saya pergi mengunjungi suatu tempat makan nan gaul bin ngehits se-anak-SMA-dan-Kuliahan. Yapski! Tenda Ngemil. Awal mulanya tau dari temen tapi perginya bareng pacar duns! mohon maaf para jomblo. Ternyata bener! bukan cuma namanya aja, tapi tempatnya beneran tenda! Tenda yang udah di modifikasi jadi kece banget dan gak berasa itu tempat emang cuma dari tenda hahaha! Dan gak boong juga kalo disitu emang tempat khusus cemal-cemil. 

Ada pancake, waffle, mie mie seduh, minuman yahud, minuman-minuman ucul, dan menu andelan mereka.... KUE PANCONG GREEN TEA! Gak nyangka kue pancong bisa jadi makanan ala kafe kafe juga ternyata. Yang membedakan menu mereka dari tempat-tempat lain itu adalah toping-toping yang hits juga, yaitu ada pancake/waffle dengan toping lelehan coklat tobleron, nutella yang lagi booming banget, green tea flavour dan lain-lain. 
Range Price: Pancake waffle IDR 20K-30K-an




Daku dan pacarku memesan waffle dengan toping tobleron + vanilla ice cream+bonus serpihan kacang kacang dan juga dobel pancakes nutella + vanilla ice cream+bonus serpihan kacang kacang #2. Kalo menurut gue, pancakenya smooth banget, rasanya gak terlalu manis dan nyum enak bingiw deh. Nutellanya berasa banget dan enak karena meleleh ala ala deh ya. Buat wafflenya, terlalu alot tapi masih enak kok. Tobleronnya berasa tapi teksturnya jadi kasar pas udah dilelehin. [Cailah… udah siap gantiin pak bondan nih gue] Untuk minumannya daku pesan vanilla milk shake, rasanya aneh disini, milknya gak berasa sama sekali, kebanyakan es nya mungkin ya, pokoknya gak se-kentel milkshake-milkshake yang bias gue minum. Oiyah buat pancong green teanya gak sempet nyobain T_T lupa, gara-gara udah kekenyangan akibat waffle itu. Huahauahaua. But for sure porsinya sih keliatannya normal ya, pas udah di makan ternyata banyak juga, cukup banget buat kantong mahasiswa yang lebih ngutamain porsi deh haha. #YangPentingKenyang. Tempatnya terlalu redup, kamera hp gue burem buat foto tempatnya. Tapi sejauh itu TENDA NGEMIL ACIK BINGIDH DEH!!! Trust me!!! Kepoin aja deh instagramnya @TendaNgemil or check my IG, they left comment in it. :p Eat Today Diet Tomorrow! Fuck Off You still look sexy.

Ngomong ngomong soal sexy… pakaian apa yang bikin kamu terlihat lebih sexy????? Tank top? Gaun? Flower dress? What? Lingerie??????????????
Mau cek cek dan beli Lingerie dengan banyak model dan berkualitas???
Tau ZALORA KAAAAN? Yup yup situs belanja online yang lagi hits banget sekarang-sekarang ini? Cupu deh gak tau soal Zalora! Bahkan di Zalora kamu bisa beli Lingerie! Gak percaya? Let’s check out!!! [Click The PINK One].



1 comment: