Thursday, January 15, 2015

Bahaya Cewek Keluar Malem

Halo guys tangan gue masih gemeteran pas ngetik ini. Sebenernya ini tema CURTENGMAL alias cuhat tengah malem. Jadi begindang. Gue bersama 3 cewek nakal (@mayriaan, @meykartika, dan @hahatika) untuk nonton satu cewek nakal lagi manggung (@nieahoy). Jangan lupa nonton Nie yups guys, dia manggung setiap kamis malam dari jam 10an till 11.30pm di panggung dekat coffee bean dan qq kopitiam. (Lupa nama stagenya). Back to the main topic…….. Kita nonton dia di summarecon mall serpong kan. Kita naik mobil. Mobil gue dan untuk pertama kalinya gue nyetir tanpa pendamping pria, biasanya sama ayahanda tercinta gue gak pernah dibolehin buat bawa mobil sendiri apalagi gak ada pendamping cowoknya. Dan ini untuk pertama kalinya dibolehin bersama mereka. Okay. Berangkat saik banget lah ya bisa di bilang. Kita mendarat diparkiran dengan selamat dan sejahtera. Gue parker mobil di ruko-ruko inul vizta depan SMS dong ya. Karena apa? Karena gue belom lancer parker, dan pikiran gue itu kalo parkir di emol nya itu bakal rame dan susah. Mangkanya gue pilih parkir disitu. Maafkan daku.

Setelah menonton pertunjukan seru anak british itu (niek and the band) kita pulang dong. Kita nonton till drop banget loh. Jam 12anlah ya keluar emol dan menuju parkiran yang sebenernya tinggal lurusa aja tapi harus nyebrang-nyebrang jalan gede. Setelah berfoto dan berpelukan kita caubella deh ye. Menurut ketiga anak nakal, teman-temanku, pada saat menuju mobil mereka mendengar ada mas-mas-tenk yang nge-suit-suit-in gitu. Gue gak denger apa apa dan gak engeh sih yups. Pas masuk parkiran, okay gue berusaha parkir dan keluar melewati gate nya lah ya. Hahaha.
Sudah selang beberapa meter dari jalan raya, jadi ada bunderan gitu, posisi bunderannya deket mcd serpong (buat yang tau). Abis puteran gitu jalan lurus kan, nah seluw donk ai, tetiba ada mobil di sebelah kiri mepet-mepet, dia buka kaca guys! BUKA KACAAA! Dan ada mas-mas dialemnya,nyengir-nyengir mesum gitu. Itu dia pepet sekali, kita masih yaudah-lah-ya. Gue jalan terus di sebelah kanan jalan. Untuk yang kedua kalinya di pepet lagi. Kebayang gak sih guys, kita di dalem isinya cewek semua, dan gue baru bisa banget naik mobil, gue gak pernah nge-gas sekenceng itu T_T. Terus si @hahatika nyeletuk “eh itu mas-mas yang tadi bukan sih? Eh sumpah di ngikutin? Sebenernya tadi gue punya feeling pas kita keluar dari gerbang parkir, ada segerombolan cowok gitu, pas banget kita keluar, mereka yang mobilnya parkir diluar gerbang itu langsung caubella juga, dan gue punya feeling diikutin, tapi masa iya kayak di sinetron sinetron” begitu atika berbicara. Feeling doi emang kuat banget, sekuat baja. Senempel magnet. Dan kalian tau kita diikutin sampe jauhhhhh banget. Gilak gue udah ngebut se-ngebut-ngebutnya supir amatir. Dan kita Cuma bisa baca doa. Asli gemeteran parah. Panik dong kalo kalo dia nyalib kita. Dan pas lampu merah gitu dia percis di belakang kita. Sialnya kiri kita kosong. Dia masuk ke sebelah kiri. “mampus mampus… dia ngapain”… lama banget mobil kita sejajaran gitu. Dia buka kaca mobilnya lagi. Akhirnya kita pada berinisiatif untuk ada dibelakang mobil dia…untungnya banyak angkot dan taksi.
Dan beberapa meter kedepan shit nya jalanan kosong, keknya mereka mau nungguin mobil kita yang ada dibelakangnya. Mereka sen kiri gitu, gue pelanin lagi gas nya, sembari cari taktik gimana cara biar gak kesalib. Alhamdulillahnya mereka sen kanan ke alfamart gitu, mobil kita ngelewatin mereka akhirnya, langsung gas kenceng dan gue salib kanan kiri biar aman jarak kita dengan si freak itu. Katanya @hahatika sih dia abis masuk ke alfamart langsung mundur lagi. Tapi untungnya gak kekejar. Ya Allah hahaha alhamdulilah banget tapi kita sampe rumah dengan selamat sehat wal afiat. Dan mobil gak lecet. Wakakaka.


Ini sih buat pembelajaran aja. Bagi cewek-cewek yang suka keluar malem, selama ini gue piker kita safety kalo keluar pake mobil karena terlindungi gitu, ternyata gak juga, dan kalo mau pergi malem-malem mendingan cari temen cowok deh buat mastiin ada yang jagain gitu. Langsung konci mobil kalo di parkiran dan lo baru masuk mobil. Sumpah itu serem bangetttt.aaaaaaaaaaaaaaaaaaak dan jangan lupa… at least lu apal baca doa dan ingat Tuhan. God bless you all. Seee yaaa… thank you. Muaaach :*

No comments:

Post a Comment