Tuesday, November 1, 2016

TOMUKO - Korean Cafe Green Lake City

Annyeeeeooooonghaseooooo! Soooo .................. few weeks ago gue sama K-ganks main ke cafe Korea deket rumah, namanya Tomuko. Ini baru buka di sekitar rukan Green Lake City yang lagi hits jadi tempat nongkrong daerah Jakarta Barat dan Tanggerang. Tempatnya lucuk sekali, I guess it's really clean and bright! Soallnya interiornya penuh dengan warna putih dan kuning yang menyilaukan. Hahahahhaa. 

Namanya juga cafe ya jadi tempatnya emang asik buat nongki lucu sama temen-temen. Macem warung cute gitu. Nanti liat sendiri ya foto-fotonya. Tomuko di GLC ini ada 3 area. Area depan (smoking area), di dalem, sama lantai 2. (gue gak naik sih ke lantai 2.. tapi kepo kepo, di lantai 2 ada playground gitu buat dedek dedek batita).



Lucuk bet! ada berbagai judul judul drama korea di temboknya.

sudah ada cap halal nya! InsyaAllah yah barokah ^^,

Kemarin kita pesen banyak kimbab, toppoki, ramen, dan ayam ayam korea (lupa apa namanya)
Kimbabnya enak yuhuuw! Tapi gue ngerasa hampir disemua makanan yang kita pesen rada salty. Acin shay! tapi masih ketolong kok. Trus ada mayonese putih yang enak! keju banget,...enak pokoknya. Kalo Toppokinya beda sama selera kita. Selera kita itu macem di Annyeong Cafe atau Mujjigae. Kalo di tomuko mirip toppoki yang di Pomato Spoon (gue posting di instagram ga disini ehehe mianhae), kayak di rebus dan kuahnya banyak gitu. Gak ngerti sih apa emang beda-beda cara penyajiannya atau beda jenis. Tapi enak juga kok ini! nyum!!! kuahnya gak ketolong enaknya. rasanya mau minta nasi aja sepiring wkwkwkwk. Ramennya juga enak! Arghhh semuanya enak! Trus pesen daging ayam yang di tusuk gitu kan. Itu juga salty banget wahahhaa (mbaknya mau kawin kali ya wkwkwk)








Untuk menu menu di tomuko banyak banget! Bahkan ada paket bento juga. Kata mbak-mbakya sih ini yang recomended dan best menu juga karena laris. untuk harga juga terjangkau lah ya bisa di liat sendiri harga-harganya nih .... range nya dari 30Kan kali ya



 







No comments:

Post a Comment